Selasa, 02 Februari 2010

Street Wisdom, Apa Kata Mereka ?

Buku yang membangkitkan kesadaran­diri. Sebuah momen yang pa ling menentukan bagi seseorang untuk melakukan perubahan dan perbaikan secara fundamental dalam dirinya.Eureka!!

—Anif Punto,

Redaktur Senior Harian Republika


Saya yakin buku yang inspiratif ini bukan sekadar penyegar mo­tivasi, menyatukan sudut pandang “akal” dengan “hati” sungguh merupakan pemurnian “nilai” manusia yang seyogianya menjadi be kal penjelajahan untuk mencapai kebahagiaan hidup dunia ­akhi­rat. Bagi saya, kompilasi perjalanan hidup sang penulis yang meng­hasilkan pengalaman plus diperkaya dengan tuntunan dari Yang Maha Menentukan Qadha dan Qadhar ini merupakan milestone yang bukan sekadar pembuktian konsep nalar, tapi juga solusi dari seseorang yang menyadari kefanaan dirinya sebagai manusia. Ini lah hasil karya dari seseorang yang dikenal pekerja keras, profesional, humble, dan blak­blakkan. Nikmati rahasia kehidupan yang selama ini ia simpan sendiri.

—Awanda Erna,

Communications Specialist, Senior Radio Produser dan Radio Programmer RRI Pro2 FM Jakarta Read More...

Hikmah itu, bahkan kalaupun ia keluar dari pantat sapi yang penuh kotoran, tetap saja namanya juga hikmah. Harus kita hargai dan kita ambil. Apalagi kalau cuma bertemu di jalanan. Buku ini adalah bukti kearifan yang rendah hati itu.

—Nordin Hidayat,

Koordinator ESQ Tours Saudi Arabia

Buku ini cocok untuk segala profesi dan kalangan. Dari ibu rumah tangga, artis, mahasiswa, profesional, pebisnis, hingga para pengam­bil kebijakan. Sudjarwo telah mengingatkan saya pada sosok para ahli hikmah, yang secara halus tapi dalam menjelaskan bagaimana hidup ini seyogianya dilakukan secara seimbang dan harmonis, tapi tanpa bermaksud menggurui dan paling benar sendiri.

—Hening Utami,

Pengamat Masalah Pendidikan

Pendekatan context of discovery menjadi acuan Sudjarwo merefeksi kan diri dan hidupnya secara kritis, spiritual dan trans formatif—yang bermuara pada temuan substansial mengenai makna KESEIMBANGAN dan HARMONI. Suatu solusi alternatif psiko sosial dan manajemen SDM di era reformasi dan otonomi yang sarat konflik.

—Piet Manoppo,

Dosen Program Pascasarjana Fakultas Psikologi Universitas Indonesia

Allah Rabbul alamin mendidik manusia dengan ilmu dan hikmah Inilah yang saya dapatkan ketika membaca buku Street Wisdom ini. Sebuah karya pemikiran dan pengalaman hidup yang sangat kaya. Kita semua bisa becermin melalui buku ini, untuk kemudian mentransformasi diri, bersinergi, menuju Ridha Ilahi.

—Abdul Rahman Ma’mun,

Komisioner Komisi Informasi Publik

Buku ini sangat powerful, refeksinya sangat kuat, serta kaya dengan pelajaran dan pengalaman hidup. Jarang sekali ada buku semacam ini, yang kalau selesai dibaca, kepala Anda seperti diusap­usap untuk segera memperbaiki sisi-sisi pincang dalam perjalanan hidup Anda

—Among Kurnia Ebo,

Mentor dan Trainer “Otak Kanan” Entrepreneur University

1 komentar:

ROSIHAN AJI 13 Maret 2011 pukul 23.10  

Saya saat ini sedang membaca buku ini. Buku ini mudah sekali di pahami, dan sangat membantu saya secara pribadi untuk menjadi lebih baik. Insya'allah bermanfaat.

Terima kasih

Follower

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP